English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean

Subscribe me

Thursday, March 6, 2014

Cara meningkatkan page rank dengan mudah

By Unknown   Posted at  6:38 PM   No comments


  1. Hilangkan halaman menggantung. Halaman tanpa link keluar atau link kehalaman lain adalah halaman menggantung. Jadi sebisa mungkin letakkan beberapa link yang menuju halaman lain
  2. External link harus lebih sedikit dari Internal Link. Bianchini menyatakan bahwa link yang menuju ke website luar (external link) mengurangi energi dan PageRank sebuah situs. Kurangi jumlah energi yang keluar ini dengan agregat internal link lebih banyak dari external link.
  3. Membagi halaman panjang menjadi beberapa halaman. Sebuah situs web memiliki “energi default” yang sebanding dengan jumlah halaman di situs tersebut. Semua hal lain dianggap sama sebagian besar halaman Anda akan mendapatkan peringkat halaman yang lebih tinggi.
    Artinya jika anda mengisi sebuah halaman website atau menulis sebuah artikel yang cukup panjang, buatlah artikel tersebut menjadi beberapa halaman dengan link yang saling berkaitan.
  4. PageRank bukanlah satu-satunya hal yang dinilai oleh Google, tapi mungkin faktor yang paling penting. Semoga teknik-teknik sederhana ini bisa meningkatkan PageRank Google website/blog Anda.

About the Author

Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan berkomentar dibawah sini jika ada kritik, saran atau yang perlu anda pertanyakan.
View all posts by: Developers Army

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

Trending Stories

© 2014 Developers Army. WP Zainur Rohman Converted by Developers Army
Blogger templates. | Distributed by Developers Army Proudly Powered by Blogger.